17 Mei 2013

Posted by Sri Wahyuni on 9:26 AM No comments

Video Duet Adiba Uje dan Opick di Youtube


Video Duet Adiba Uje dan Opick di Youtube - Anak Alm. Ustad Uje yang pertama bernama Adiba Khanza Az-Zahra nampaknya memiliki darah seni yang sangat kuat mewarisi Ayahnya Almarhum Uje. Adiba sepertinya akan bersinar kedepannya. Terbukti dengan Video Youtube Adiba yang banyak dicari di youtube. Kemampuan Vokal Adiba Uje ini mendapat perhatian dari penyanyi religi senior Opick sang pelantun lagu Ya Robbana yang juga berduet dengan Uje (ayah) Adiba. Opick tidak menyangka dengan kemampuan menyanyi dan olah vokal Adiba ini, sehingga kemarin pada tanggal 10 mei 2013 untuk pertama kalinya Adiba duet bersama Opick tampil di tayangan salah satu televisi swasta indonesia. Walaupun Duet Adiba dan Opick ini masih terlihat gugup dan malu malu, namun Adiba merasa senang setelah performnya bersama Opick. Silahkan di lihat cuplikan video youtube Adiba Uje duet Opick berikut ini.

Video Duet Adiba Uje dan Opick di Youtube



Dari beberapa komentar fans Adiba di youtube, banyak yang mendukung dan menyemangati Adiba untuk terus mewarisi kemampuan bernyanyi dari ayahnya. Berikut ini beberapa komentar fans Adiba di youtube.

Adiba Lanjutkan perjuangan abi mu
Suaranya merdu orangnya cantik n lembut tuturnya
adiba suaranya merdu ,,,,, and cantik
me tunggu album kamu adiba
suaranya merdu..
suaranya bgussss

Tags : video youtube adiba uje, duet Adiba dan Opick, video klip Adiba di youtube, download video Adiba youtube, Lagu Adiba Khanza Azzahra.

Description : Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BERITA, UJE dengan judul Video Duet Adiba Uje dan Opick di Youtube anda bisa menemukan artikel ini dengan url http://guntursaptaperkasa.blogspot.com/2013/05/video-duet-adiba-uje-dan-opick-di.html Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel "Video Duet Adiba Uje dan Opick di Youtube" ini jika memang bermanfaat bagi anda, jadi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya.
Categories:
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan tidak saru, berkomentarlah menggunakan nama yang jelas, jangan nyepam atau meninggalkan konten dan link jualan, jadilah blogger yang sportif demi membangun hubungan baik. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini...